Wednesday, March 13, 2013

MISI: 60Hari 2,2 juta


Have A Nice Reading!
Hey all! kali ini gw bukannya mau ngepost cerita atau lagu dll.
Tapi kali ini gw bakal nulis tentang MISI 60 HARI gw untuk mengumpulkan 2,2Juta.
Misi ini diciptaqkan pada hari ini tanggal 13 Maret-11 Mei.



Yup, misi ini gw ciptakan karena kegalauan gw akan hal-hal disekitar gw hoho terutama kehilangan hape(gamau+gamungkin minta sama ortu ==") dan juga benda-benda yang gw inginkan hehe(soalnya pribadi sih ahah). XD
berikut adalah yang ingin gw lakukan dengan 2,2 Juta:
#JENG JENG JENG
=============================

Hape(buat anti hape yang ilang)= Rp.500.000
Baju Cosplay                                   = Rp.1.000.000
Kartu Tarot                                         =Rp. 200.000
Zakat                                                   =Rp. 100.000
--------------------------------------------------+
Total                                                   = Rp. 1.800.000

Sisa: Rp. 2.200.000- Rp. 1.800.000= Rp.400.000,-

=============================
Yeah itulah hal-hal yang ingin gw beli dan lakukan 60 hari ini yeay! >:D
(Lho kok masih sisa 400rb?) Yeah soalnya gw mau punya tabungan juga dong, masa langsung ludes gitu aja hehe,
Untuk mencapai Visi dari misi gw tersebut gw akan Puasa dan Ngelakuin apapun yang gw bisa(ex: bantuin temen jualan, nolongin orang, bantuin ngerjain tugas dll).
Oleh karena itu doakan gw yah readers. ^o^b
Wish me luck and thanks for reading!!!
BYE.


3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum ren.. Im sultan from aceh. This is a good ambition. Btw what ddid u mean

    ReplyDelete