Sunday, March 3, 2013

A Dissapy Day! (part 2)

Ehm., btw cerita dibawah ini yang buat temen gw wakakka. 
nih tersangkanya.. JENG.. JENG.. JENG *suara drum*
cat: yang tengah, gembul wkwk.
 
sumber: https://www.facebook.com/notes/mira-nurul-fitri/kisah-pilu-di-hari-minggu/10151498652586967

========================================================
well,
Have A Nice Reading!
============================================

gw tau dari judulnya aja emang udah ga jelas ini ceritatapi berhubung temen gw (angga Wirayuda) nyuruh gw bikin ini cerita yaudah gw ceritain aja dehhari minggu tanggal 17 febuari kemaren. awal ceritanya itu temen gw si Nadya Irena Habib ngajak gw jalan dan kebetetulan si bima dan Angga Wirayuda ngajak gw jalan jg jadinya gw punya niatan buat nemuin mereka

gw ketemu bibah (panggilan gw ke Nadya Irena Habib) jam 12 lebih di Chandra. karena gw dan dia udah makan akhirnya kita mutusin buat ke atas maen Dance Dance Revolution, dengan gayanya dia nantangin gw (mentang-mentang gw gendut jadi ga bisa banyak gerak dia berani-beraninya nantang gw, huh!), gw terima itu tantangan. dan hasilnya pun SERI ! (wohooo bodo amat walau 2-2nya rank D smua yang penting gw bisa saingan sama tu anak) eh pas mau nambah game 1 kali lagi ternyata chandranya mati lampu. dengan pasrah gw dan bibah beresin barang-barang kita dan berangkat ke simpur.di tengah jalan tu anak malah bikin vidio pake kamera gw ._. mana isinya gaje banget deh. bikin malu ==

si bibah ngajak gw kesimpur gara-gara mau nyari otome game (game yang biasa di maeinin keima di anime "The World God Only Know" kalo ga tau baca sono di mangafox) ribetnya si penjual itu ga ngerti. dengan suara cemprengnya nadya menjelaskan dan ujungnya si penjual ngerti tapiiiiiii di kasih ero game (mampus lo bib, gw tipu mau aja, sebenernya gw udah pernah nanya gitu dulu tapi gw sengaja diem biar dia malu) supaya ga malu-malu amat gw beli deh kaset di situ. pas gw ngobrol sama nadya si penjual bilang sama gw "temen lo emang cantik sayang mulutnya ga bisa di jaga, brisik banget" (bruakaka kasian temen gw satu ini) setelah selesai membeli si bibah mau laporan sama ortunya dulu biar mereka ga khawatir. TAPI HAPE SI BIBAH GA TAU DIMANA. langsung gw telpon terus ga aktif. karena gw temen yang baek hati dan senang menolong gw temenin si bibah itu ke chandra lagi buat nyari hape dia walau gw tau itu bakal sia-sia aja.

terakhir kali gw liat tu hape dia taro di sebelah mesin DANCE DANCE REVOLUTION. kita laporan ke penjaga time zone di sana. setelah di cari dan hasilnya ga ketemu nadya pun pasrah (yah kalo hape udah ga aktif terus ga tau dimana sih biasanya udah positif ilang). kata si penjual hari ini udah 2 hape yang ilang. si bibah bukannya sedih malah nyeletuk "jangan-jangan hape gw di ambil si maling, nah si maling masih maen di time zone. terus ada orang yang maling hp gw yang di maling" (hadeeeh)

selanjutnya gw di sms si bima nanyain dia kabar tu hape gimana (pas gw balik dari simpur ke chandra gw laporin ke bima kalo gw mau nyari hape temen gw dulu) gw jawab hapenya positif ilang, terus gw tanya ke dia "bim sama angga sekarang dimana" dia jawab "gw di central plaza". dengan langkah menyeret kaki gw jalan lagi ke ramayana buat cari angkot. udah uang cuman segitu-gitunya, gw sama bibah mutusin buat naek angkot 1 kali aja biar hemat. kita turun dari begadang 5 kalo ga salah (yang deket patung gajah-gajahan yang ada aer mancurnya itu) disana lagi-lagi si bibah bikin vidio =.= (aish bib lo bikin memory kamera gw penuh aja)dengan galau dia ceritain semua ke kamera gw lagi. karena capek dengan tingkah ga jelas dia itu gw naek angkot aja deh biar dia diem dulu, makin parah tu anak gilanya. pas gw sampe central plaza gw nanya ke bima lagi mereka ada di mana si bima jawab "gw ada di toko buku kharisma". seinget gw di central plaza itu ga ada toko buku dan toko buku kharisma itu ada di mall kartini. gw tanya sekali lagi ternyata si bima ga bisa bedain mana central plaza dan mana mall kartini (hadeeeehhh).abis kitaorang berkumpul dan shalat. (gw skip aja adegan shalatnya soalnya si bibah bikin ulah lagi, masa di musolah malah ngajak gw ngobrol dengan suara cemprengnya abis itu kena marah sama bapak-bapak). kami-gw,bima,angga,bibah duduk di ruang tunggu di 21. di situ kami dubbing orang. kan ada 3 orang tuh security di 21 itu mereka lagi ngobrol serius si angga ngedubbing :satpam 1: eh eh ada berita heboh loh!
satpam 2 dan 3 : ada apa??satpam 1 : daleman gw ilaaang!satpam 2 dan 3 : apaaa?
satpam 1 : gw curiga ada yang ngambil daleman gw
satpam 2 : kira-kira siapa?
oke kayaknya kata-katanya bukan begini tapi rasanya begini (sorry gw lupa). gw ngakak sejadi-jadinya sampe di liat sama tu satpam (huaaa malu gw). abis selesai ketawa dan si satpam ga ngeliatin kira lagi, si satpam 1 nunjuk-nunjuk. spontan si angga bilang "eh itu itu celana dalem gw nyangkut disana". gw ngakak lagi (huaaa antara seneng campur malu gw).

oke udah kepanjangan gw juga udah capek nulisnya jadi di skip aja deh ntar kalo gw mood gw lanjutin ini cerita. intinya kita orang nongkrong di mc donal terus bapak gw nelpon karena si angga ga ngijinin gw pulang duluan terpaksa gw jadiin bibah sebagai kambing hitam gw bilang gini "mah si nadya hapenya baru ilang (bener) terus dia ga berani bilang sama ortunya (bener) jadi adek nungguin nadya dulu (bener)" (ga boong kan gw?). tapi tetep aja abis itu gw kena omel sama ortu gw =.=

==========================================================
Yeah, begitulah cerita yang dibikin temen gw wakaka.. Jahat banget kan? masa gw dijadiin kambing hitam? ya ya ya? XO *nimpuk mira make kambing putih?*
Well, thanks to ma friends udah ngebuat cerita ini hehe.

Pesen moral:
-Jangan ceroboh dan ninggalin barang sembarangan
-Dibalik musibah pasti ada keberuntungan! XD
-Jangan ribut dimusholla!    

No comments:

Post a Comment