Friday, May 8, 2015

Monzeboo's Cafte Review

Have A Nice Reading!



Hello all!! 
Kali ini gw bakal mereview salah satu cafe yang ada di Bandar Lampung yang baru buka sekitar satu tahunan, Cafe ini namanya “Monzeboo”, kalo masalah kenapa dikasih nama monzeboo gw juga gatau kenapa haha.

Lokasi Monzeboo
Cafe yang berlokasikan di Mall Boemi Kedaton lantai 2, atau lebih detilnya Jalan Teuku Umar - Sultan Agung No. 01 Kedaton,  ini merupakan salah satu tempat yang enak buat wifi-an sambil ngemil, yup, pas banget buat anak anak sekolahan/kuliahan yang ngerjain tugas/ngegame. 

Okee Next, Kemarin abis pulang dari kampus kecepatan karena dosennya kagak dateng, gw memutuskan untuk cari tempat yang adem dan enak buat wifi-an sambil ngegame. Jadilah gw putusin buat ke Monzeboo. Sesampainya disana,  gw langsung disambut sama mbak2 meido(read: pelayan) didepan pintu yang nyapa kita dengan kata2 “Irrashaimasen~!” yang artinya selamat datang, rasanya enak ajagitu disambut kan huehehe. 
Kondisi Luar Cafe

Kondisi Didalam Cafe
Abis itu gw dianterin mbak2nya buat nyari tempat pw yang enak buat wifi-an. Setelah dapet tempat yang pw diujung, gw liat-liat menu. Gw pengen cari menu yang unik, dan kebetulan karena gw lagi lapar2 amat jadinya gw cuman mesen 2 desert dan 1 cemilan yang direcomend-in sama mbak2nya karena jadi best seller lol. Untuk memesan kita diharuskan kekasir yang menurut gw not so efficient, seharusnya meido-nya yang nyatet pesanan kemeja pelanggan. Ok back agaain Cemilan yang gw pesen Crispy Chicken Skin, dan 2 Desert yang gw pesen adalah Japanese Delight dan Mr.Kangaroo! Buat review makanannya check it out.


Buat Crispy Chicken Skin gw lupa poto guys hihi sorry, karena keburu laper dan cuman dikit isinya Haha. Overall Crispy Chicken Skin ini enaklah buat ngemil, Crispy Chicken Skin tuh seperti namanya yah Kulit Ayam. Kulit ayam ini diiris2 terus dikasih tepung kfc gitu+Bumbu, nah berhubung gw suka kulit ayam Crispy Chicken Skin ini gw anggep enak haha emang enak sih cuman kebanyakan bumbu yang gw rasa itu MSG(gw kurang suka MSG kebanyakan guys) terus Isinya ituloh dikit banget huhu masih laper gw jadinya. I rate this Crispy Chicken Skin 2 star out of 5 star. For it’s crispiness and tasteful. You can buy this Crispy Chicken Skin for idr 24k which is kind of expensive for it’s small amount.

 

Japanese Delight
Okeee lanjuut, setelah puas ngemil Crispy Chicken Skin gw lanjut berperang dengan Japanese Delight. Dish ini favorite gw banget di monzeboo! Dikarenakan es krim matcha/teh hijau+mochi-nya yang yummy (i love mathca). :9 Japanese Delight ini terdiri dari berbagai macam topping yang rame banget yaituu Matcha Ice Cream+Yamball+Sweet Potato Ball+Pearl+Japanese Mochi+MochiMochi+Red Bean+Nata De Coco, dipadu dengan kuah susu+es serut yg dari susu juga haha. Awal makan Japanese Delight inisih eskrimnya enak biasa aja ya gw suka rasa matchanya yang unik gurih manis tapi gamanis2 banget, dan tauga pas gw makan tuh eskrim matcha dicampur mochi rasanya beuuh It’s Heaven Man! Haha. Kuah susunya juga seger apalagi sambil ngirup kuah susunya kita makan Red Bean(kacang merah)nya enyaaak.And yeah you can buy this sweetie for idr 38k which is kind of expensive for me. I rate this Japanese delight 3 star out of 5 star, since it’s still expensive for me. But the taste is so good actually. :p


Mr.Kangaroo
And the laaaaast Jeng Jeng! *suara gitar* Mr.Kangaroo!! Yeay! Nih desert namanya rada unik yah haha apacoba maksudnya kangaroo? Itu yang bikin gw mesen nih desert, pas dateng iiiiih unyuuu bangeet. Ohiya kalian bisa membeli makanan ini dengan harga 40k. Tampilannya mirip Japanese Delight tapi yang bikin unyu tuh eskrimnya kayak kanguru(meskipun menurut gw itu lebih mirip beruang haha yaudahlah nurut kata menunya aja) diatas eskrimnya dikasih toping 2 mini oreo yang berperan jadi kupingnya kanguru terus ada 2 chocochip yang jadi matanya terus ada idungnya yang terbuat dari Chocoball. It’s so cute and yummy! Haha Mr.Kangaroo ini pokoknya pas banget bagi elo elo semua yang suka coklat because it’s full chocolate! 

Mr.kangaroo ini topingnya sedikit lebih banyak dari japanese delight yaituuu ada Pearl+Coffee Jelly+Japanese Mochi+Yamball+Sweet Potato Ball+Grass Jelly+Big Nutella Bomb+Mochi Mochi+Oreo Mini+Choco Ball+Choco Chips+Chocolate Ice Cream+Cocoa Powder+Cocoa Sauce, and as you can see ditopping yang dideskripsi itu ada Big Nutella Bomb yang kecewanya kayaknya gw ganemu tuh nutella deh huhu gw suka Nutella padahal. :’) Buuut  i give this dessert 3 out of 5 stars too for it’s cuteness, and chocolateness(whatis this? Lol)!! :D


Abis menyantap semua itu gw masih numpang wifian disini nyampe sore huehehe sambil baca manga+ngegame . And this is the rate i give to this cafe jeng2~



Ambience(suasana): 3/5

Food(makanan)         : 3/5

Service(Pelayanan)   : 3,5/5

Happy Eating! Sorry for my Ugly and Tired Face -__-

2 comments:

  1. Anonymous1:31 AM

    Liat kantung matanya, itu pasti karena menanggung kesedihan yang sedalam palung mariana

    ReplyDelete