Monday, December 31, 2012

New Year 2013

Welcome 2013!!!! Yeay!!

Untuk agan-agan yang baca, ini adalah segelintir kenangan ane ditahun 2012..
Gw yakin agan-agan juga punya kenangan manis ditahun ini dan gw yakin itu adalah hal yang berharga :D
yeah, karena kenangan-kenangan itulah kita menjadi diri kita seperti sekarang ini.
Selamat membaca!

・✿。:* *:。✿*゚¨゚・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。:* *:✿*゚¨゚・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・
 
Dear Tahun 2012,
Terimakaih udah ngewarnain hidup aku jadi lebih bewarna.
Seneng,Sedih,Bingung,Marah,Kesel,Sampe Nangis dan ketawa-ketiwi sendiripun ada Di 2012
Ikut Outbond dan jalan2 ke-2 kota yuhuuuu(Jakarta-Bandung I'm comiiing!!)

 Nyobain jamu didepan mesjid istiqlal hehe(Abis solat subuh lgsg minum jamu deeh)
 Motretin temen yang sedang tidur ahaaha.
(Gomen Ria-chan) >.<
Ngelukis, Belajar Angklung, Ngebatik, disanggar Seni ***** (Lupa gomen)












 Ngeliat banci sesekseh Syahrini yang doyan minta receh huekekeke.

Lalu kemonas, Kedufan, Kekebun stroberi dan masih banyak lagi :D










Awal tahun gw jadi anggota di Organisasi yang gw mau,

Makan bakso pakde bareng temen-temen yang heboh,
Nonton bioskop bareng dan ketawa disaat sedih,nangis pas seneng,teriak pas bagiantakut.

Karaokean bareng disaat pada galau.
Saat ulang tahun temen adalah saat yang ditunggu2 (Traktiran Gratis booooo haha), 
Dan Tentunya ngerjain temen disaat ulang tahun!!! haha.

Bolos mata pelajaran karena ngelindungin temen,
Hampir ketimpuk penghapus papan tulis dan sepatu oleh seorang guru,
Dipuji guru pinter dan anak baik,
Reunian bareng temen SMP yang selalu bikin ngakak,
Nawar CD dipasar bawah, tempat ps, mal dengan harga mati,
Sekolah tawuran dengan sekolah tetangga (nyampe mobil temen gw ancur ditimpuk batu+ ada polisi :D)

Konflik antar temen,
Nangis bareng-bareng,

Ngemos adek kelas yang unyu2,
Dapet nilai yang baik waktu naik kelas.
Masuk IPA.
Dapet teman2 baru, 

 Dihukum bareng-bareng karena gabisa jawab suatu soaal,Haha pelajaran biologi memang gokil.
Dapet duit goceng dipelajaran Biologi.
 Ngecandid temen-temen yang mukanya lagi kagak control
 Nonton film-film ter-update diBioskop Mini. Gaada Projector hiks.. T_T
 tetapi kami tetep Happy :D




 Perpisaha dengan guru2 PPL yang narsis, Gokil, So sweet, nyampe pas perpisahan ada yang nyanyi2+poto bareng haha.















Ikut lomba Olimpiade nasional KeUGM Yogyakarta(KYAAAAA!!!)

Dapet temen2 baru lagi disana hehe.
Kami datang dari tempat yang berbeda-beda, dan wilayah yang paling jauh adalah Palembang, Papua dan Lampung!! wkwk. dan ini adalah keluarga Kamar 46.
 Nonton Konser2 yang disediain anak UGM,
dan disuatu event disini gw menangin Lomba Niup Balon nyampe Pecah dan Panco!!! YEAY!! XD
walaupun doorprizenya cuman Richeese, Jus Jeruk, tiker, Buku Catetan dan Pena hehe.
 Penanaman pohon, Lomba2 Perkeleompok, dan disini salah satu stasiun TV disana(TV jawa kalogasalah) gw terpilih jadi peserta outbound yang diwawancara hahay.












Rasa Cinta sesaat yang terjadi bulan September aja..
Bingung dengan perasaan sendiri..
Semua itu hal yang Spesial ditahun 2012 ini,
 dan itu semua bakal gw simpen didasar otak dan lubuk hati gw n.n

・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。:* *:✿*゚¨゚・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。:* *:。✿*゚¨゚✎・✿。

Well, That's all for 2012.. Sayonara.. *grin*
and.. WELCOME 2013!!!!!!!!!!!
Wohoooooooooooooooo, 
Mudah-mudahan dengan adanya  tahun 2013 ini agan-agan dan tentunya sipenulis(me) 
bisa menjadi lebih baik dan diberi kemudahan dalam menggapai mimpi2nya. Amin.
And sorrryy i couldn't say "HAPPY NEW YEAR" cause it's so different from my religion view.. hehe ^^
Byeeeeeeee.. Love you all :)










No comments:

Post a Comment